Sabtu, 08 Juni 2013

Fly Over K.H Noer Ali

Kota bekasi merupakan salah satu kota padat penduduk, rata-rata kota yang memiliki penduduk yang banyak tentu saja ada masalah tentang kemacetan yang terjadi pada beberapa titik. contohnya seperti di kota bekasi pada jalan teluk buyung, dan stasiun kereta api pada setiap pagi (jam masuk) dan sore hari (jam pulang) selalu terjadi kemacetan ditambah lagi dengan jalan yang rusak, itu membuat waktu terbuang percuma pada titik ini. akan tetapi setelah dibuatnya dan diresmikannya fly over K.H Noer Ali ini sangat membantu untuk mengurangi kemacetan pada titik ini (teluk buyung dan stasiun kereta api).



Gambar diatas merupakan jalan teluk buyung yang jalannya rusak dan biasanya macet tetapi sudah tidak terjadi kemacetan lagi pada jalan teluk buyung itu terbukti pada gambar saya diatas. kelihatannya juga jalan ini akan segera diperbaiki setelah melihat dari bagian jalan yang sedang di ukur dan ditandai bagian jalan yang rusak.



Gambar diatas saya ambil pada tanggal 8 juni 2013 jam 7 pagi. fly over ini sangat membantu warga untuk olahraga, dan bepergian ketempat yang ingin dituju, apalagi fly over ini dapat langsung kearah GOR Bekasi. pada hari minggu pagi banyak sekali warga yang menggunakan fly over ini untuk berolahraga kemudian beristirahat di GOR bekasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar